Beranda

Pengalaman 40 tahun
dalam Bahan Bangunan dan Konstruksi
pelajari lebih
Pemenang penghargaan
Pekerja dan Ahli di bidang konstruksi dan bahan bangunan
pelajari lebih
  1. Distributor Teratas

    Lebih dari sekedar distributor bahan bangunan berkualitas. Kami menawarkan layanan dan solusi untuk mendukung klien kami. Dengan teknologi yang berfokus pada pelanggan, kami dapat menyediakan semua kebutuhan proyek Anda, dan keahlian untuk memasang semuanya dengan benar, layanan dukungan pendidikan kepada klien kami.

  2. Perdagangan internasional

    Kami memiliki keahlian dan pengalaman dalam menangani perdagangan ekspor impor di kawasan Asia Pasifik, dan global. Baik untuk perdagangan, proyek, atau bahkan pesanan khusus, kami selalu siap membantu Anda dengan berbagai pilihan merek dan mitra kami, baik lokal maupun internasional.

  3. Produk berkualitas

    Kami memahami bahwa para profesional di bidang bangunan memerlukan kinerja dan keandalan yang tinggi, tidak hanya dengan produk dan layanan mereka, namun juga dengan mitra yang mereka pilih untuk bekerja sama. Kami terus-menerus mengevaluasi produk dan layanan, menawarkan untuk memastikan pelanggan kami dapat mengandalkan kami untuk semua proyek pembangunan mereka

Bersertifikat dan Peraih Penghargaan Sebagai Distributor Bahan Bangunan
Tim Ahli

Tim pemasaran dan teknik ahli kami yang berdedikasi akan membantu Anda mencapai hasil terbaik yang diinginkan.

pelajari lebih
Layanan Kami

PT Batara Surya Semesta memiliki sejarah panjang dalam bidang keahlian dan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dan pasar yang kami layani.

  1. Profesional & Ahli

    Kami adalah tim yang penuh dengan para ahli dalam bahan bangunan. Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami memastikan Anda mendapatkan layanan yang tak tertandingi dalam pemilihan bahan, saran ahli, dan pemenuhan kebutuhan konstruksi Anda. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi profesional yang sesuai dengan visi Anda.

    lihat detail
  2. Pusat Pelayanan Mutu

    Kami adalah pusat pelayanan mutu yang memprioritaskan kualitas. Kami tidak hanya menawarkan beragam produk bahan bangunan terbaik, tetapi juga memastikan setiap produk yang Anda beli telah melalui pengujian ketat. Kualitas adalah fondasi dari semua yang kami tawarkan, dan itu adalah janji yang kami pegang teguh.

    lihat detail
  3. Pekerja Pemenang Penghargaan

    Keunggulan dalam pelayanan adalah DNA kami. Kami bangga dengan tim pekerja kami yang telah memenangkan berbagai penghargaan di industri ini. Mereka adalah para profesional yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada Anda, dan itulah yang membuat kami berbeda. Dengan kami, Anda dapat yakin bahwa Anda bekerja dengan yang terbaik.

    lihat detail
Kami bekerja bahu-membahu
Bersama dengan developer, kontraktor, dan arsitek
Kontak Kami